Langsung ke konten utama

Manfaat Musik Bagi Penderita Parkinson Pada Usia Lanjut

http://pengobatanlansia.blogspot.com/2016/09/manfaat-musik-bagi-penderita-parkinson-pada-usia-lanjut.html

Manfaat Musik Bagi Penderita Parkinson Pada Usia Lanjut - Musik merupakan bagian dari terapi yang direkomendasikan untuk penyakit yang berkaitan dengan degenerasi otak, seperti penyakit parkinson. Menurut pakar kesehatan, penyakit parkinson terapi musik dapat di bantu dengan musik ritmik sebagai permulaan untuk bergerak.

Bagi sebagian kalangan muda tentunya untuk bergerak mendengarkan musik memang sangat mudah. Namun bagi penyandang parkinson sangatlah sulit untuk bergerak dan terkesan kaku. Selain terapi seni lewat musik dapat juga dengan olah vokal. Seni olah vokal dapat membantu memudahkan penderita parkinson yang sulit berbicara.

Gejala parkinson pada usia lanjut biasanya gangguan pergerakan, seperti gemetar, sendi kaku serta melambatnya sistem motorik yang membuat ketidakseimbangan postural. Tremor atau gemetarnya penderita, dapat di bantu dengan berlatih bermain alat musik.

Terapi pengobatan dengan obat khusus parkinson pada lanjut usia yakni sirup herbal QnC Jelly Gamat. Terapi ini merupakan bagian dari terapi alternatif dalam pengobatan parkinson pada lanjut usia.

Sirup Herbal Khusus Parkinson untuk Lanjut Usia


New QnC Jelly Gamat satu-satunya produk sirup herbal sebagai terapi pengobatan parkinson untuk usia lanjut. Sirup ini di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Di buat dari bahan alam pilihan dengan proses  produksi menggunakan teknologi modern.

Selam lebih dari 10 tahun produk ini dipasarkan dan lebih dari 15 tahun teknologi canggih yang digunakan serta telah mendapat standarisasi GMP maupun lisensi DEPKES RI. Tak hanya itu, produk ini pun sudah bersertifikasi HALAL dari MUI

Cara Pemesanan

YM-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim SMS/WA Ke : 082.320.970.600

Contoh Pemesanan ; 
YM-QNC : 5 botol : Abdulah S : Jalan Perintis Kemerdekaan  No.5 Blok C Bandung : 085.453.567.xxx

Keterangan : Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, diharuskan mencantumkan kode YM-QNC. Tanpa kode tersebut tidak akan kami proses.

Demikian artikel tentang manfaat musik bagi penyandang parkinson pada usia lanjut. Semoga artikel yang di buat dapat bermanfaat.

HIMBAUAN ! 
Bagi Konsumen yang tidak bayar maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya, atau dikenakan sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

"Garansi Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Sembelit Alami untuk Lanjut Usia

Obat Sembelit Alami untuk Lanjut Usia - Jual obat sembelit untuk manula atau usia lanjut alami dan aman QnC Jelly Gamat. Produk kesehatan tersebut 100% terbuat dari teripang emas asli perairan Sulawesi. Kami selaku agen obat QnC Jelly Gamat senantiasa melayani pemesanan obat secara prima dengan sistem pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Syarat dan Ketentuan Berlaku) Sekilas tentang sembelit pada lanjut usia  Kebanyakan sakit perut dengan rasa tidak tertahankan saat gejala sembelit terjadi. Semua usia baik anak-anak atau pun dewasa termasuk usia lanjut mungkin pernah mengalami sembelit atau susah buang air besar. Susah buang air besar memang termasuk hal yang cukup menyakitkan saat sedang atau tidak dapat mengelurkan feses yang justru sangat keras. Beberapa faktor penyebab sembelit adalah kekurangan cairan tubuh, konsumsi makanan berserat tinggi, minum es atau makanan pedas, kurang olahraga, stres, efek sampi

Cara Mengatasi Batuk Pada Kalangan Lanjut Usia

Batuk bukanlah sebuah penyakit. Batuk ialah prosedur pertahanan badan di saluran pernapasan dan merupakan gejala sebuah penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan lantaran adanya lendir, makanan, debu, asap dan seterusnya. Waspadai Batuk Berdarah pada Kalangan Lanjut Usia Penyebab batuk   Ada sekian banyak macam penyebab batuk :  Kebanyakan disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bidang atas yang yakni gejala flu. Infeksi saluran pernapasan bidang atas (ISPA). Alergi Asma atau tuberculosis Benda asing yang masuk kedalam saluran napas Tersedak akibat minum susu Menghirup asap rokok dari orang kurang lebih Masalah emosi dan psikologis (buat batuk psikogenik)  Adapun cara mengatasinya dengan pengobatan obat batuk sirup herbal QnC Jelly Gamat. Obat batuk sirup herbal ini diformulasikan oleh para ahli dengan kesehatan dengan ekstrak bahan-bahan alami pilihan serta berkualitas. Di proses dengan bantuan teknologi canggih sehingga tercipta sebuah p